Arrryanggaputra

Just a funny boy who love to write code, make experiments, build webs, and try to going to space.

Tahapan Certify Hingga Publish Aplikasi ke Windows Store


Setelah aplikasi berhasil saya buat, saya langsung mensubmit aplikasi saya ke dalam store dan alhamdulillah, bisa submit tinggal nunggu waktu aja. Berikut saya screenshoot untuk tahapannya :

\

Bagi yang udah submit aplikasi kedalam windows store, diharap sabar ya.. Di bagian Content Compliance cukup lama juga, menunggu waktu hingga 3hari. Yang cukup urgent pada bagian ini adalah, apakah aplikasi kita lolos dalam sertifikasi? Alhamdulillah aplikasi Kota Pasuruan lolos sertifikasi, berikut saya screenshoot yaa.. 



Setelah menunggu cukup lama, kurang lebih 1 jam, anda akan mendapatkan email pemberitahuan, bahwa aplikasi anda telah berada di Windows Store. Berikut contoh email yang akan masuk



Baca juga:

Tags:

0 komentar



Emoticon